Jumat, 22 Agustus 2014

Bagaimana Selulit Terbentuk dan Apa Solusinya?

Tips kali ini yaitu bagaimana cara menghilangkan selulit di paha dan juga cara menghilangkan selulit di perut, Coba perhatikan bagian paha, betis, bokong, dan lengan Anda! Apakah Anda menemukan guratan-guratan putih dan kulit pada tempat itu teksturnya kasar seperti kulit jeruk? Jika memang demikian maka tidak diragukan lagi bahwa Anda mempunyai selulit sama seperti hampir 90% wanita di dunia ini. Walaupun bukan merupakan penyakit yang berbahaya tetapi bilur-bilur putih yang menghilasi beberapa area tubuh ini tentu sangat mengganggu dan merusak kesempurnaan penampilan. Kondisi ini tentu tidak memungkinkan bagi Anda untuk mengenakan celana pendek, rok mini, atau pakaian-pakaian yang mengekspose daerah tertentu. Nah, bagaimana cara mengatakan selamat tinggal selulit dengan penuh percaya diri? Berikut ini adalah alternatif solusi bagi Anda.
cara menghilangkan selulit dengan cepat
Cara menghilangkan selulit dengan cepat

Apa itu Selulit?

Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu penyebab selulit dan asal-usul selulit sebelum mendapatkan informasi berikutnya tentang program untuk cara menghilangkan selulit. selulit adalah sebenarnya merupakan kantong yang berasal dari jaringan lemak dan terbentuk di bawah kulit yang biasanya lebih banyak terjadi pada wanita daripada pria. Kondisi ini tidak selalu dialami wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas, melainkan lebih kepada gangguan sirkulasi pada kaki.

Selulit juga bisa dipicu oleh aktifitas yang mengharuskan banyak berdiri, mengalami pembengkakan pada pergelangan kaki, atau sebab yang lain. Dengan demikian kulit pada daerah tersebut biasanya akan lebih kasar teksturnya dibandingkan area lain dari tubuh Anda. Walaupun bukan merupakan kondisi medis yang berbahaya, tetapi terjadinya selulit bisa mengindikasikan bahwa tubuh Anda mengalami masalah kesehatan.

Factor Selulit Sistem

Program Factor Cellulite System adalah program cara menghilangkan selulit secara alami yang dikembangkan oleh dokter sekaligus ahli kebugaran bersertifikat, yaitu Dr. Charles Livingstone. Program yang sebenarnya telah diterapkan sejak 1000 tahun yang lalu oleh negara-negara di Afrika Timur dan Arab ini diadaptasi kembali dengan cara yang lebih modern. Lebih dari 100.000 klien merasa puas dengan kemajuan yang telah mereka peroleh dari program ini karena mereka tak perlu mengeluarkan banyak dana untuk menghilangkan selulit dalam waktu singkat. Segera buka websitenya di http://selulit123.blogspot.com/ dan katakan selamat tinggal selulit!.

Bagaimana Selulit Terbentuk dan Apa Solusinya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar